Article

ibarat main bola

✍🏻✍🏻

siapa pun yang bermain bola dengan niat dan terbiasa menolak kalah, maka sepanjang pertandingan akan diliputi oleh ketakutan dan ketegangan, apa pun kalimat motivasi yang dikumandangkan. 

Dan siapa pun yang turun ke lapangan dengan niat bermain, maka apa pun yang terjadi baginya adalah permainan, di level sedikit lebih lanjut dia bisa menertawakan dirinya yang kalah dalam permainan. 

Tentu ingin menang, tapi yang paling utama adalah yang penting bermain. Terus berlatih, lakukan yang terbaik, tapi apa pun yang terjadi, kembali ke niat awal, yaitu niatnya hanya bermain, santai saja, biasa saja, tidak perlu drama, kalau pun dalam permainan ada drama, maka dramanya seperlunya saja. 

Begitu pun dalam hidup. Hidup ini hanya permainan. Tentu tidak boleh melanggar aturan, nanti di hukum wasit. Dan apa pun yang terjadi, semua ini hanya permainan. Maka santai saja, biasa saja, bukankah ini hanya permainan. 

#Kesadaran
#Agar selalu Bersyukur

Tidak ada komentar:

Terima kasih sudah membaca tulisan "ibarat main bola "!
Jika Anda punya kritik, saran, masukan atau pertanyaan silahkan tinggalkan pesan Anda melalui kolom komentar di bawah ini.