Article

Cara Download Youtube di Blackberry 10 (Seri Q5, Z3, Z10)

Menggunakan ponsel Blackberry versi 10 sepert Q5 dan seri Z, ternyata tidak "semeriah" menggunakan ponsel berbasis Android karena tidak banyak aplikasi gratis yang bisa kita unduh di Blackberry APP World , satu diantaranya tidak ada aplikasi gratis untuk mengunduh film favorit kita dari youtube .

Jika anda menggunakan Android, maka anda tinggal instal aplikasi Tubemate - maka urusan mengunduh film di youtube jadi mudah.

Akan tetapi anda tidak perlu cemas, karena anda tetap masih bisa mengunduh film dari yotube melalui Blackberry anda.

Caranya bagaimana?

Ikuti langkah-langkah berikut.

1. Buka Situs Youtube, dan cari film yang anda suka pada browser bawaan di Blackberry anda


2. Copy (salin) alamat tautan (URL) - dari film yang anda tonton tadi.





3. Kemudian buka aplikasi situs http://en.savefrom.net - dan paste (tempel) alamat tautan (URL) dari film yang anda tonton di kolom yang ada di situs tersebut




4. Tunggu beberapa saat, akan muncul beberapa pilihan jenis (format) sesuai kualitas video yang akan anda unduh, semakin bagus kualitasnya maka jelas semakin besar filenya.





5. Klik format yang anda inginkan, dan simpan di folder yang anda inginkan.





Selamat mencoba! 

Jangan lupa share jika artikel ini bermanfaat

1 komentar:

  1. I really like this is totally titanic for everyone especially for me. I direct various issues about download accounts from Facebook and YouTube. Online video downloader Facebook video downloader is fundamentally key and these are free which would all have the choice to use with no issue.
    Fb download online

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca tulisan "Cara Download Youtube di Blackberry 10 (Seri Q5, Z3, Z10)"!
Jika Anda punya kritik, saran, masukan atau pertanyaan silahkan tinggalkan pesan Anda melalui kolom komentar di bawah ini.