Article

Kadang Saya Perlu Berbeda !

Di saat pilpres 2014, tiba-tiba banyak teman di media social facebook dan lainnya mengubah foto profilnya dengan pilihan capres yang diidolakan dan diberhalakannya. 
 
Saking banyaknya saya sampe – bosen, apalagi saya sudah melakukan operasi pembersihan beberapa teman di facebook yang statusnya kampanye capres pilihannya dan menjelek-jelekkan pilihan orang lain. Yang saya sedih juga ternyata banyak mereka ini yang muslim dan bahkan tokoh masyarakat. Dan mereka ini benar-benar ketiban sial karena suka membagikan berita-berita yang tidak jelas juntrungannya
.
Maka agar dinding facebook saya tidak dipenuhi kampanye – yang sebagaian besar berita negative, (saya gak peduli dengan kampanye hitam dan kampanye negative sama saja, selama disebar berdasarkan kebencian maka hanya dia dan Allah yang tahu) – nah orang orang semacam ini – meski tidak saya tulis dan status dan lapaknya, tetapi sudah saya beri SP1 (surat peringatan 1), SP 2 dan ketika sudah lebih dari 3 maka dengan terpaksa, saya pinjam istilah Bang Zaenal Abidin dengan Simply unfriend. Jujur saya saya jadi malas buka facebook selama kampanye pilpres kali ini, bahkan ada niatan untuk sementara non aktif di Facebook sampai lewat masa pilpres 2014 nanti.

Lebih baik focus ke pekerjaan dan melakukan optimasi blog baru saya.

Namun diantara kejenuhan mengamati lalu lintas (news feed) yang ada di dinding facebook saya – saya menemukan sebuah inspirasi setelah melihat PP teman FB Mas TAufik Daryanto Jokolelono yang berbeda dari kedua kubu pemilih capres yang ada, berikut ini gambarnya.


Terinspirasi dari gambar mas Taufik Saya juga membuat sendiri dan hasilnya seperti ini.


Dan malam ini (8 Juni 2014) ada seorang sahabat FB lainnya mas Iyan Nurdiyansah membuat gambar buat PP-nya yang juga lain hehhe..



Eh ada lagi gambar yang bagus - meski gak dibuat sebagai PP - saya dapat dari akun pak dokter Raharadi..



Nah siapa yang mau membuat lagi? Dan jika bersedia saya muat di blog ini!

Update # 1: 10 Juni 2014








Dari Dokter Rudi Jogiantoro



Tidak ada komentar:

Terima kasih sudah membaca tulisan "Kadang Saya Perlu Berbeda !"!
Jika Anda punya kritik, saran, masukan atau pertanyaan silahkan tinggalkan pesan Anda melalui kolom komentar di bawah ini.