Article

ibsn: FB vs Blog the second

Nggak ada abis-abisnya ngomongin tentang FB vs Blog. Tapi saya cuman pengin sharing satu pengalaman aja, tentang satu kelebihan FB daripada Blog 

Begini, saya sering nggak tahu tentang sesuatu hal yang kadang penasaran banget pengin tahu jawabannya. Nah memang sih, ada mbah gugel yang setiap saat bisa membantu kita tentang apa info yang kita inginkan. Tetapi sudah banyak dimaklumi bahwa terkadang mbah gugel juga biking pusing dengan banyaknya jawaban yang dia berikan. 

Nah, disinilah si FB berperan, misalnya kalo kita cuman nyari inspirasi nulis tentang sesuatu, dan pengen tahu pendapat orang laen tentang hal yang mau kita tulis tadi, maka cukup tuliskan apa yang kita pikirkan itu di status FB. Kalo pas memang lagi jam onlen, insyaALlah akan ada komentar dari teman kita, apalagi kalo kita ini tipenya SelebFB, maka komengnya akan banyak lagi. Saya sudah membuktikan sendiri hal itu kemarin. 

Sudah sejak lama saya pengin nulis tentang kemelut di PSSI, tentu dari sudut pandang saya yang hampir tidak pernah nonton sepak bola, baik di tipi apalagi di lapangan. 

Nah saya tulis aja status begini: 

Apa pelajaran yang anda ambil dari kasus PSSI (Nurdin cs).?

Dari sana saya dapat informasi yang unik-unik yang bisa memperkaya tulisan kita. Simak saja jawabnnya berikut 

Ayah Chaca ‘n Zhie jangan gila kekuasaan 

Heri Cahyo ada lagi … Tidak punya kemaluan alias RA duwe ISIN !!! 

Afiani Intan Rejeki Gobel Jika punya kekuasaan.. Jangan makan batu.. Nanti anda jadi keras kepala.. 

Eko Andi Suryo bisnisman sejati, tidak akan turun sebelum kembali modal he he he 

Silmikffa Sutan Sulayman Syafril Quote Nurdin di Metro TV.:”Saya tidak marah disebut ‘MANTAN NAPI’, tapi saya sangat marah disebut ‘KORUPTOR’ !!!”xixixixixixixixi, geli bgt!! =)) 

Sepi Chaerul Anwar Pelajaranya adalah saya jadi tahu bahwa liga terpanas didunia adalah PSSI , Pengurusnya panas, suporternya panas permainannya panas juga…!! 

Ali Haji bagaimana cara mendapat kekuatan seperti nurdin ……… 

Irawati Syahriah he he nurdin gak berani masuk tempat parkir, soalnya phobia dengan kata “mundur, mundur”. 

Nah, kalo ingin yang mendaptkan jawaban yang lebih serius, bisa kita posting (Catatan) sebuah tulisan tentang hal yang kita pikirkan. Seperti yang saya buat beberapa hari lalu, tentang, Mengapa Motor Harus menyalakan Lampu di siang hari? 

Anda bisa melihat hasil diskusinya di link dibawah http://tinyurl.com/6g5kkbe
Nah dari hasil jawaban teman- saya akhirnya bisa memahami mengapa hal itu perlu dilakukan. 

Disinilah letak keunggulan FB, kita bisa langsung interaktif dengan pembaca, dan akan mendapatkan jawabannya.

Dan enaknya lagi, hasil jawaban itu bisa langsung kita salin ke blog, berikut jawaban-jawabannyaseperti anda lihat di linkhttp://tinyurl.com/6g5kkbe
 
Asyik khan? 

Makanya Nulis dong! 

Hehehehe




















Tidak ada komentar:

Terima kasih sudah membaca tulisan "ibsn: FB vs Blog the second"!
Jika Anda punya kritik, saran, masukan atau pertanyaan silahkan tinggalkan pesan Anda melalui kolom komentar di bawah ini.