Article

Tips Cara Membuat Anak dan Ikhtiar Cepat Hamil Alami

 
aneverydayblessing.com


Tidak hanya sekali saya mendapati cerita dari teman sendiri atau temannya teman atau orang lain.

Tentang apa? 

Tidak lain adalah tentang sepasang suami istri yang sudah lama menikah tetapi Allah SWT belum berkenan memberikan amanah berupa anak. Ada yang sudah 3 tahun menikah tetapi belum dibelum juga ada tanda-tanda kehamilan. Bahkan ada juga yang sudah belasan tahun menikah tetapi masih diuji kesabarannya untuk menantikan sang buah hati.

Ada banyak factor mengapa mereka ini tidak segera diberi amanah “momongan”, ada yang karena penyakit, ada yang karena keturunan sampai yang tidak “punya masalah sama sekali” dengan kesehatan alat reproduksinya.

Berbagai upaya dilakukan oleh pasangan yang belum dikarunia anak ini, mulai cara-cara medis yang “standar” sampai yang tercanggih, mulai dari “cara-cara normal” sampai dengan cara “yang tidak normal”.

Nah dari sekian banyak informasi tentang bagaimana tips ikhtiar untuk cepat hamil yang pernah saya peroleh dan baca, berikut saya berikan tips dari seorang teman yang 

Alhamdulillah terbukti berhasil.

Saya katakana berhasil, karena yang mencoba metode ini adalah teman-teman dekat dan juga saudara-saudaranya teman saya tersebut.

Bagaimana caranya?

Simak tips cara ikhtiar cepat hamil berikut ini.

Masa Persiapan cara ikhtiar cepat hamil

  • Carilah informasi siklus haid istri anda dan masa suburnya. Caranya adalah satu bulan dibagi 4 bagian. Periode # 1 – saat istri anda haid, umumnya sekitar 1 minggu. Periode # 2 saat setelah masa haid habis memasuki masa-masa subur biasanya sekitar 7 hari. Periode # 3 yaitu sekitar 7 hari setelah masa subur berlalu. Periode # 4 – masa evaluasi ikhitar untuk mendapatkan “sinyal” apakah istri anda hamil atau tidak. 
  •  Jika anda sudah tahu waktunya, “Kosongkan waktu anda berdua” khusus untuk focus menjalani program ikhitiar ini (bisa cuti dari pekerjaaan atau sekalian bulan madu lagi) yaitu pada saat periode ke #2 . Misalnya; Periode # 1 ; tanggal 1 s.d 7, maka anda silahkan cuti pada periode ke #2 – yaitu tanggal 8 – 15 (digenapkan 10 hari lebih baik).
  • Siapkan suplemen dan nutrisi yang cukup untuk menyuplai stamina selama anda menjalani program ikhiar cepat hamil ini.
  • Persiapkan kondisi psikologis dan spiritual anda sebaik mungkin, yaitu dengan menghindari stress dan banyak berdoa.

Masa Program Ikhtiar Cepat Hamil


  • Adalah sekitar hari ke 7 (tujuh) setelah masa haid berakhir. Pastikan persiapan fisik, mental, psikologis dan spiritual anda benar-benar kondisi yang terbaik agar hasil ikhtiar anda bisa maksimal.
  • Jika memungkinkan anda mencari tempat yang benar-benar membuat anda berdua nyaman melakukan program ini, misalnya dengan berlibur dan berbulan madu lagi.
  • Jika sudah semua, maka berkumpulah (make love) dengan istri anda sesering dan se-intens mungkin selama program ini, paling tidak selama 7 sampai 10 hari.
  • Jangan lupa selama anda melakukan program ini anda wajib menjaga stamina tubuh anda dengan baik dan tercukupi sehingga anda bisa melakukan program ini dengan keadaan sehat dan bergairah serta menyenangkan.
  • Tetaplah berdoa dan berbahagia dalam melakukan program ini sampai waktu habis (7-10 hari) 

Masa Istirahat dan Evaluasi ikhtiar cepat hamil


  • Setelah anda menghabiskan waktu selama 7 s.d 10 hari – adalah waktu istrirahat bagi anda, terutama pada periode ke # 3 anda perlu istirahat untuk memulihkan stamina anda.
  • Setelah memasuki periode ke # 4 maka silahkan istri anda untuk melakukan tes kehamilan •
  • Semoga dengan usaha dan doa anda Allah SWT bisa mengabulkan ikhtiar anda untuk mendapatkan buah hati. •
  • Selain itu apapun hasilnya tetaplah bersyukur dan berbagi.
Itulah sedikit tips ikhtiar cepat hamil bagi anda yang membutuhkan.

Tidak ada komentar:

Terima kasih sudah membaca tulisan "Tips Cara Membuat Anak dan Ikhtiar Cepat Hamil Alami"!
Jika Anda punya kritik, saran, masukan atau pertanyaan silahkan tinggalkan pesan Anda melalui kolom komentar di bawah ini.