Article

Blog Masa Depan

Beberapa saat yang lalu saya baca di sebuah media, bahwa situs Youtube menjadi situs nomor satu yang paling banyak di akses oleh orang mengalahkan Yahoo dan Google.
Dari trend ini saya jadi teringat sebuah postingan prediksi saya yang saya buat pertama kali saya ngeblog (tapi sudah saya hapus) yaitu ke depan bukan tidak mungkin blog generasi yang akan datang adalah blog multimedia?
Blog multimedia?
Ya – ketika kecepatan transfer sudah tidak masalah lagi bagi anda maka. Anda tidak perlu lagi menulis sebuah postingan seperti sekarang. Anda cukup gunakan webcam dan rekan apa yang ingin anda omongkan dan klik posting maka blog dengan tampilan multimedia jadi sudah!
Bagaimana dengan yang pengin komentar?
Gampang kalo pengin komen juga gak usah nulis – pokok ada head-set dan webcam anda cukup ngomong atau shut gambar anda  dan klik publish.. maka komentarpu dalam bentuk multimedia.
Nah model blog kayak gini ini kayaknya nggak cocok bagi blogger yang suka anonim soalnya dia kalo mau posting harus pake topeng. Mau kasih komen pake topeng.. susah deh pokoknya..
So?
Jangan jadi blogger anonim!
Hidup blogger un-anonim!!!
BTW: emang lawan anonim >< un-anonim ?

Tidak ada komentar:

Terima kasih sudah membaca tulisan "Blog Masa Depan"!
Jika Anda punya kritik, saran, masukan atau pertanyaan silahkan tinggalkan pesan Anda melalui kolom komentar di bawah ini.