Article

Andakah Ari Ginanjar?

Saya suka baca buku-buku yang ditulis para praktisi sdm kayak dennis waitley, covey, kenneth blancard ato daniel goleman, Robert T. Kyosaki… buku-buku mereka luar binasa! tidak hanya jadi best seller tapi juga mengubah cara berpikir dan bertindak orang laen..
Emang sih buku mereka tidak hanya di buat dalam sekejap… 7 habit-nya covey butuh waktu ampir 20 tahun untuk disusun sblm jadi best seller yang menduduki tangga teratas hampir dua tahun di buku-2 terlaris di a.s sono… begitu juga psycholgy of winning punya di dennis yang laku hampir 100 juta kopi di seluruh dunia [wooo...! fantastis man!] … butuh waktu lama juga… termasuk punyanya si daniel goleman yang mengguncang dunia dan dibicarakan dimana-mana… emotional intelligence… juga lebih dari 10 taon risetnya..
Di indonesia alhamdulillah juga ada ESQ-nya ari ginanjar yang juga butuh 5 taon lebih… Trus… saya berangan-angan… bisa nggak ya penulis-2 flp menghasilkan tulisan-2 seperti itu… yang bica dibaca lintas kultural, dan terlebih lagi mengubah… paradigma berpikir sesorang yang baca…dst.. dst.. dst..
Please mohon jangan disemprot… * yang pernah disemprot seorang pengurus flp di jakarta sono dengan mengatakan: “ngapaain anda tidak bikin tulisan seperti itu sendiri!” — upff sedihnya…#
* Pernah di posting di milis FPL tgl 28 Okotober 2004

Tidak ada komentar:

Terima kasih sudah membaca tulisan "Andakah Ari Ginanjar?"!
Jika Anda punya kritik, saran, masukan atau pertanyaan silahkan tinggalkan pesan Anda melalui kolom komentar di bawah ini.