Article

Day and Night @ Hospital: Alhamdulillah Terimakasih!

Day and Night @ Hospital: Alhamdulillah Terimakasih!
Setelah lima hari [ 12-16 / Okt 2008 ] bermukim di Rumah Sakit Tentara (RTS) Dr. Soepraoen Malang – akhirnya Kamis kemarin kami pulang ke lawang Alhamdulillah.
Pada kesempatan ini saya sampaikan terima kasih pada semua pihak yang telah memberikan segala dukungan kepada kami.
Crew RST Dr. Soepraoen Malang terutama Ruang Kebidananan – dr. Bambang, SpoG, dr. Gatot, SpoG, dr Is.., para perawat.
Sesama pasien dan yang menjaga di ruang II c yang senasib dan terutama Pak “Kartolo” yang selalu menghibur kami dan membuat hari-hari di RS menjadi hari yang indah.
Teman-teman kantor saya – MAN Malang 1 - yang telah menggantikan saya hampir 5 hari, terutama Bapak Kepsek H. Zainal Mahmudi yang mengijinkan saya cuti, teman-teman guru dan TU yang berkunjung. Selain itu teman-teman di kantor istri saya SMPN 2 Wagir terutama Pak Ridho yang mengijinkan istri saya absen selama ibu operasi.
Teman-teman saya dan istri yang menawarkan bantuan donor darah saat ibu masih di operasi.
Teman-teman blogger yang telah mendoakan dan Mas Deni yang menyempatkan telepon kepada saya saat saya tertidur kelelahan :mrgreen:
Dan seluruh teman di manapun berada yang telah berdoa dan mengirim SMS kepada saya dan istri, semoga Allah mengabulkan doa-doa anda sekalian dan andapun mendapat kebaikan dari doa-doa yang anda lantunkan.
Sekali lagi terima kasih, hanya Allah yang bisa membalas kebaikan anda semua. Kami sekarang sudah bisa berkumpul lagi di rumah. Alhamdulillah.
***
PS: InsyaAlah saya akan menulis beberapa posting “pengalaman selama kemping di Rumah Sakit” banyak hal-hal yang sangat sayang jika tidak saya abadikan dalam tulisan.

Tidak ada komentar:

Terima kasih sudah membaca tulisan "Day and Night @ Hospital: Alhamdulillah Terimakasih!"!
Jika Anda punya kritik, saran, masukan atau pertanyaan silahkan tinggalkan pesan Anda melalui kolom komentar di bawah ini.