Article

Jasa : Penulisan Curriculum Vitae dan Surat Lamaran Kerja Professional


http://www.jasaghostwriter.net

Sekarang ini – dijaman serba digital - semua keterampilan bisa di jual dan laku di dunia kerja, asalkan tahu caranya. Sudah banyak bukti bahwa profesi yang dulu tidak pernah terpikirkan, tetapi saat ini justru banyak yang mencarinya. Satu di antaranya adalah Jasa Penulisan Curriculum Vitae (CV)) dan Surat Lamaran Kerja Professional.

 Mungkin ada yang bertanya, mengapa sih menulis surat lamaran kerja dan membuat CV saja perlu dibantu orang lain? Begini, ketika anda mencari pekerjaan – ibarat anda ikut lomba memancing ikan.

Tahu kan bedanya mancing sendiri dan mancing bareng-bareng (lomba)? Kalo sendirian tentu anda akan lebih banyak peluang untuk mendapatkan ikan, sementara kalau bareng-bareng maka anda harus punya cara yang jitu untuk “menarik perhatian ikan” sehingga begitu kail anda lempar ke kolam – maka ikan akan lebih tertarik pada umpan anda daripada umpan pesaing anda.

Begitu juga melamar pekerjaan yang banyak pesaingnya, begitu surat lamaran anda layangkan maka harus bisa menjadi yang pertama yang menarik perhatian calon bos anda, bukan yang kedua atau yang kesekian kali atau bahkan tidak menarik perhatian sama sekali.

Nah, sayangnya tidak semua orang tahu cara bagaimana menarik “perhatian ikan” ini, oleh karena itu dibutuhkan tips dan jika perlu bantua orang lain untuk bisa mendapatkan ikan yang anda idamkan.

Oleh karenanya jika anda inging mendapatkan pekerjaan idaman anda – sarat pertama yang harus anda penuhi adalah.. menjadikan Surat lamaran dan curriculum vitae (CV) anda menarik bagi calon bos anda.

Bagaimana caranya?

Silahkan hubungi kontak person berikut atau langsung meluncur ke situs nya :


Email
order@jasaghostwriter.net
jasaghostwriter@gmail.com
jasaghostwriter@yahoo.com

[Telkomsel]
081 335 088 305 : Nur Muhammadian
08222 822 5331 : Heri M Cahyo

[Indosat]
081 555 88 2600 : Nur Muhammadian
0857 9119 9799 : Heri M. Cahyo

Pin BB
2141D022

Whatsapp
081 555 88 2600

Tidak ada komentar:

Terima kasih sudah membaca tulisan "Jasa : Penulisan Curriculum Vitae dan Surat Lamaran Kerja Professional"!
Jika Anda punya kritik, saran, masukan atau pertanyaan silahkan tinggalkan pesan Anda melalui kolom komentar di bawah ini.