Article

Komitmen Menulis Seminggu Berapa Kali

Image and video hosting by TinyPic

Saya telah memutuskan untuk menulis lebih banyak di blog. Daripada hanya berpikir tentang melakukannya maka saya mulai aja saat ini. Saya akan posting di blog ini minimal 4 hari sehari selama tahun 2011, insyaAllah! *)

Saya tahu itu tidak akan mudah, tetapi mungkin menyenangkan, inspiratif, mengagumkan dan indah. Oleh karena itu saya berjanji untuk menggunakan The Daily Post ini (pinjam dari istilah wordpress yang saya modifikasi), dan komunitas blogger lain dengan tujuan yang sama, untuk membantu mengingatkan saya di selama berkomitmen untuk itu, termasuk meminta bantuan ketika saya membutuhkannya dan mendorong orang lain ketika jika saya bisa.

Jika Anda sudah membaca blog saya, saya berharap Anda akan mendorong saya dengan komentar dan dukungan niat yang baik selama berkomitmen akan hal itu.

hmcahyo

****
PS

Diadposi dari pemilik tulisan tim The Daily Post at Wordpress yang judulnya Im Posting every day in 2011! Kenapa minimal 4 hari sekali? Karena saya mengelola sedikitnya 4 blog jadi kalo bisa semua blog kebagian digilir gitu heheheheSilahkan diadposi tulisan ini kalo pengin punya komitmen yang sama :DHidup ngeblog hehheheBTW Blog yang saya kelola:

Tidak ada komentar:

Terima kasih sudah membaca tulisan "Komitmen Menulis Seminggu Berapa Kali"!
Jika Anda punya kritik, saran, masukan atau pertanyaan silahkan tinggalkan pesan Anda melalui kolom komentar di bawah ini.