Article

Download: Presentasi MindMap Etos Kerja Muslim

Alhamdulillah Pak Nur, ngerjain saya lagi kemarin Ahad 14/12/2008. kali ini saya diminta bicara tentang etos kerja muslim kepada mahasiswa Prosata (Program Satu Tahun) PRINS (Prima Insan) Pasuruan, dan puluhan siswa SMK dan SMA. Sebagian dari mereka adalah pemenang OSIS Award yang diadakan PRINS beberapa saat yang lalu.
Saya berangkat pagi numpang mobil Pak Suyitno temennya Pak Heru. Memang Pak Heru dapat bagian sesi pertama ngasih Pelatihan Tindakan Kelas buat para guru.
Saya giliran sesi yang kedua yang berbicara tandem dengan Pak. R. Imam Sujoko, S.Si Manajer Panasonic Lighthing di Kawasan PIER (Pasuruan Pasuruan Industrial Estate Rembang).
Senangnya saya kalo ngisi pelatihan, apalagi ditandem dengan orang lain adalah, kesempatan nambah teman dan belajar dari orang-orang hebat. Pak Imam ini luar biasa, dari profesinya tukang ketik dokumen hingga sampai menjadi orang penting kepercayaan perusahaan jepang tersebut.
Peserta yang jumlahnya sekitar 100 orang lebih itu cukup antusias, meski ruangannya tidak ber AC dan agak panas.. Sebenarnya banyak pertanyaan yang diajukan pada kami, sayang jam 3 harus segera diakhiri.
Untuk itu saya berusaha menjawab pertanya mereka (yang salah satunya diajukan lewat email) secara bertahap, insya Allah, semoga Allah memudahkan urusan saya.
Untuk yang mau download materinya bisa sini
Catatan: materi ini saya ambil dari blog ini secara utuh, tetapi dalam penyampaiannya saya banyak tambahin dengan versi saya.

Tidak ada komentar:

Terima kasih sudah membaca tulisan "Download: Presentasi MindMap Etos Kerja Muslim"!
Jika Anda punya kritik, saran, masukan atau pertanyaan silahkan tinggalkan pesan Anda melalui kolom komentar di bawah ini.